+Sumber Pembelajaran Matematika dan Sains Berbasis TIK dari UNESCO

No Comments
https://adf.ly/?id=371567/https://www.madmualif.com

Media pembelajaran yang berbasis ICT atau TIK sudah diyakini PBB dapat memberikan kemudahan dalam pengajaran dan pembelajaran di sekolah. Harapannya tentu saja adalah peningkatan hasil pembelajaran warga dunia. Untuk itu kita pun bisa menjelajah lebih jauh tentang apa saja yang disediakan UNESCO ini untuk pembelajaran matematika dan sains (biologi, fisika, dan kimia). Jangan khawatir melanggar hak cipta atau sejenisnya, yang penting bukan untuk tujuan komersial saja kita bisa mengunduhnya, menyebarkannya terutama buat sesama rekan guru, atau siswa yang kita didik.

Related Links:

  1. E-LEARNING LEARNING:  Here 
  2. COLLECTION OF MUSIC |   VIDEO |   FILM |   free:  Here 
  3. BLOG LINK   :  Here 
  4. AutoSurf, TRAFFIC, MAY $$$:   Here
  5. ONLINE LIBRARY:  Here 
  6. COLLECTION OF TIPS, TRICK, HOW EFFECTIVE   :  Here 
  7. Blog SMK : Here
  8. Blog Dummy : Here
  9. Sang Pamomong : Here
  10. ANEKA TUTORIAL GRATIS

Berikut ini adalah screenshoot dari web tersebut.

Silahkan klik pada gambar untuk menuju website penyedia layanan

Kebanyakan media pembelajaran adalah berbentuk flash, dengan menggunakan bahasa pengantar bahasa internasional. Tapi jangan khawatir semua dalam pilihan kata yang kita dapat pahami. Selain itu beberapa juga ada yang berbentuk film dengan format quick time, powerpoint, ms. word, applet java. Untuk bisa membuka dengan sempurna pastikan komputer yang digunakan perangkat lunak yang mendukung berkas-berkas tersebut. Media pembelajaran berbasis TIK ini cocok untuk diterapkan di jenjang pendidikan sd, smp, dan sma.
Jika ada waktu luang, punya koneksi internet yang cukup, siapkan saja alat penyimpanan yang cukup silahkan unduh semua. Jangan lupa dibagi bagi yang memerlukan di sekitar tempat kita berada. Ini adalah media pembelajaran yang kita dapat cuma-cuma, sebarkanlah dengan cuma-cuma juga.

Silahkan klik pada gambar untuk menuju website penyedia layanan
Andai tertarik untuk menjelajahnya lebih jauh, monggo dipersilahkan langsung menuju “TKP” (dengan ngeklik gambar screenshoot di atas). Jika sampai di TKP ingin menguduh semua kontennya dengan cara cepat, tidak harus klak-klik, ikuti petunjuk saya di tulisan terkait:
Khusus untuk saudara yang menekuni bidang pengajaran kimia, silahkan jelajah blog ini, barangkali ada yang bermanfaat dan jangan lupa setelah tulisan ini akan saya tunjukkan pranala media pembelajaran yang berbeda dari kebanyakan pranala yang jadi referensi saya dan juga penggiat pengajaran kimia yang lain.
Mari sebar informasi (sekedar menyebar) sehingga semakin mudah warga mendapatkan apa yang ia perlukan
Sumber: https://urip.wordpress.com/Taman Karya Madya Ekonomi

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.